News
Loading...

Blog Hidup Gue oleh Hirvy, Jawa Timur

Inilah blog karya Anggota dari Madura, Jawa Timur, Hirvy Nurul Anwar. Blog ini berisi berbagai artikel yang bermanfaat khususnya seputar teknologi, termasuk berbagai kisah pribadi dari pemilik blog. Desain template blog juga keren, ada link berwarna-warni di widget Artikel Terpopuler. Segera kunjungi ini di alamat :  http://grahakamal.blogspot.com/

A.DATA BLOG
1. Judul Blog : Hidup Gue
2. Alamat (URL) Blog : http://grahakamal.blogspot.com/
3. Isi Blog : Pada Menu my live, saya menceritakan pengalaman saya sendiri maupun dengan teman-teman saya. Pada menu tips n trick, saya berbagi tips, mulai dari tips yang biasa dibutuhkan di kehidupan sehari-hari, internet sampai blogging. Pada menu artikel, saya menulis artikel mulai dari artikel tentang olahraga, kesehatan, teknologi, dan gaya hidup.

B. DATA PRIBADI PEMILIK BLOG
1. Nama Lengkap : Hirvy Nurul Anwar
2. Nama Panggilan : Hirvy (Here-V)
3. Asal : Bangkalan, Madura, prov. Jawa timur

MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Ikuti prosedurnya klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
Share on Google Plus

Tentang Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Blogger dari Seluruh Indonesia yang didirikan oleh Rey Arifin dari RIZALmedia. Baca selengkapnya : Profil Komunitas Blogger Indonesia. Ikuti prosedur pendaftarannya : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. mkasih gan udah diposting disini. salam blogger indonesia...
    kunjungi blog ssaya terus ya, insyaallah saya akan terus update selagi tidak sibuk kuliah , hehe

    BalasHapus