BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik yang memiliki panjang 100 km yang terletak di Provinsi Sumatera Utara. Danau yang merupakan danau terbesar di Indonesia maupun Asia Tenggara. Terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir yang berada tepat di tengah danau ini. Sudah lama danau ini menjadi tempat tujuan wisata penting wisatawan domestik maupun mancanegara.

Danau ini memiliki wisata alam yang begitu indah dan luar biasa. Terdapat wisata spiritual, sejarah, arsitektur, dan kuliner. Saat anda kesana, anda akan disambut oleh suasana yang sejuk dan menyegarkan, ditambah hamparan air yang begitu jernih, pemandangan pegunungan yang hijau dan tentu membuat mata anda termanjakan.

Danau ini adalah danau berkawah yang sangat besar. Pusat pulaunya hampir seluas Singapura. Danau ini memiliki luas 1.145 kilometer persegi dengan kedalaman sekitar 450 meter. Selain Pulau Samosir, masih ada dua danau lainnya yang dinamakan Danau Sidihoni dan Danau Aek Natonang. 

Jika anda berwisata disana, tentu anda tidak akan menyesal. Hutan-hutan pinus yang tertata rapi, beberapa air terjun yang mempesona, dan yang tak kalah lainnya adalah Tanjung Unta. Tanjung unta adalah salah satu tempat wisata yang berada di Danau Toba. Tempat ini memiliki daratan yang menjorok ke danau, sehingga menyerupai punggung unta. Disekita danau pula anda akan menemukan banyak tempat pemandian air belerang yang dipercaya bermanfaat bagi kulit.

Tentu, danau ini adalah tempat yang cocok untuk bersantai anda. Semua rasa penat anda akan hilang oleh keindahan dan keasrian tempat ini. Danau ini berada 900 meter di atas permukaan laut sehingga udara sejuknya sangat menyegarkan, jauh dari udara panas, kelembaban, dan polusi yang ada di kota. Dijamin anda tidak akan menyesal datang ketempat ini.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top