BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.netMenanti dan menyaksikan matahari terbit selalu memberikan kesan indah untuk seseorang. Apalagi jika itu dilakukan di tempat-tempat paling terbaik yang pernah ada, terutama di lokasi yang memberikan simbol sebuah negara, baik pegunungan, danau, dan lainnya. Media Singapura, Asiaone memilih lima tempat terbaik di Indonesia bagi mereka yang ingin menikmati matahari terbit dari lokasi terindah tadi.


1. Gunung Bromo Jawa Timur


Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata paling favorit di Pulau Jawa. Menyaksikan matahari terbit dari pegunungan, menjadi agenda wajib bagi mereka yang berkunjung ke destinasi ini. Ketika anda berbaring, dan mengarahkan mata ke arah timur, anda bisa menyaksikan kombinasi warna yang menakjubkan, biru, kuning, dan merah sunrise. Selain itu, saat anda menghadapi ke wilayah selatan, dapat menikmati pemandangan indah dari puncak gunung Gunung Batok, Gunung Bromo, dan Gunung Semeru yang megah.

2. Gunung Agung Bali


Sebagai gunung yang memiliki puncak tertinggi di Bali, 3.142 meter di atas permukaan laut, Gunung Agung Karangasem Bali ini, merupakan lokasi ternama untuk menikmati matahari terbit. Di lokasi ini anda bisa menyaksikan sentuhan sunrise dari Patung Suci Hindu yang bertengger di puncak, dan dikelilingi kabut. Warga Hindu percaya di puncak inilah bersemayamnya para Dewa.

3. Candi Borobudur Jawa Tengah



Tempat ini merupakan landmark di Indonesia yang sangat populer. Selain menyaksikan matahari terbit, di kawasan ini kita bisa melihat keindahan pegunungan Merbabu dan hutan lebat yang menjadi latar tiada duanya. Para fotografer juga bisa menangkap panorama Borobudur selama matahari terbit, yang terutup kabut tebal.

4. Danau Toba Sumatera Utara


Ada banyak tempat-tempat menawan di kawasan Danau Toba untuk menikmati sunrise yang indah. Di antaranya di Menara Pandang, Tele dan One Tree Hill, Merek. Anda bisa menyaksikan kombinasi warna emas matahari terbit dan Danau Toba yang dikelilingi oleh bukit-bukit indah, serta awan tebal dan Gunung Sinabung.

5. Danau Kelimutu Nusa Tenggara Timur



Banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini saat fajar menyingsing untuk menyaksikan matahari terbit, dan menikmati kominasi danau tiga warna ini dengan cara yang berbeda. Danau ini terletak di daratan tinggi, saat matahari terbit danau ini seolah berubah menjadi mangkuk biru seperti kawah berbatu. Semua ini adalah sesuatu hal yang paling indah untuk disaksikan.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top