8 Juli 2015

Kenalkan! Album Religi Zaskia Gotik

Tags


BloggerIndonesia.net - Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya meluncurkan album kompilasi religi perdananya "RAMAdanCINTA" terdiri dua lagu berjudul "Ramadhan" dan "Cintaku Karena Allah". Menurut Zaskia, kesempatan yang diberikan oleh Label Nagaswara menyanyikan lagu religi merupakan pengalaman yang luar biasa. Ramadan tahun ini, keinginan untuk menyanyikan lagu religi begitu besar.


Kendati demikian, perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu mengaku, ada beban tersendiri ketika menyanyikan lagu religi. Sebab, religi berisi pesan keagamaan yang juga menjadi kewajiban seorang penyanyi untuk melakukannya. Menurutnya, ia harus ikhlas dalam segala hal. Allah itu menjadi sumber segala keikhlasan dan cinta.

Zaskia mengaku akan belajar banyak di dua lagu yang dirinya lantunkan itu. Di bulan ramadan ini menjadi kesempatan buat belajar. Lagu berjudul "Ramadan" diciptakan oleh Pay (Karamel) sedangkan lagu "Cintaku Karena Allah" diciptakan oleh Yogi dan Depp.

Selain dua lagu milik Zaskia, album kompilasi "RAMAdanCINTA" itu juga berisi lagu-lagu religi terbaru dari grup musik WALI berjudul "Ngantri ke Sorga", Zivilia "Dunia Ahirat", Merpati "Sabar", Andrigo "Allah Semseta Alam", Bintang band" Ku Bersujudd PadaMU, The Virgin "Sama di Mata Tuhan", Ika Putri "Mampukah Kamu", Saleena " Subahanallah, El Rido "Kuberserah, dan Jaluz "Rindukan Aku Surga". Ramandan ini, Nagaswara merilis 3 buah album religi, di antaranya album religi merpati, albom top religi 2015, dan album RAMAdanCINTA. Dengan segenap hati ia menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Ia mengaku, kesempatan ini merupakan kesempatan emas baginya. Tak boleh terlewatkan sedikitpun. Ia juga meminta maaf jikalau lagu-lagunya tak sampai sebagai pesan ke masyarakat. Namun, ia berharap lagu tersebut diterima oleh masyarakat.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon