BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.netTerkadang selfie membuat kita begitu mengekspresikan kebahagiaan. Dari mulai selfie biasa saja sampai selfie yang ekstrim. Anda sedang traveling di Sumatera Utara dan sedang mengincar lokasi-lokasi wisata air yang paling asyik? Berikut beberapa pilihan yang bisa kita  kunjungi.


Air Terjun Teroh Teroh Dengan Rute Licin Berbahaya 
Pemandian Air Terjun Teroh-teroh di Desa Rumah Galoh, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kini sedang digandrungi penyuka petualang alam. Berada di kawasan hutan yang aman, Pelaruga (Pemandu Alam Rumah Galoh) pun menawarkan petualangan menarik sebelum mencapai Teroh-teroh. Pelaruga merupakan komunitas pemandu yang mengantarkan wisatawan menuju tempat wisata pemandian dengan melewati Jungle Tracking.

Pemandian Sungai Sembahe yang Sejuk
Sembahe merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang memiliki lokasi wisata pemandian sungai yang besar dengan air jernih dan sejuk. Sungai tersebut dikenal sebagai Pemandian Alam Sembahe yang menawarkan suasana yang adem, air yang dingin dan pemandangan batu-batu yang besar. Sekilas terlihat tidak ada spesial dari tempat wisata ini, hampir sama dengan sungai-sungai yang pernah dilihat. Namun, karena letaknya di dataran tinggi atau di daerah pegunungan, inilah yang membuat daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang mengunjunginya.

Pantai Romantis Pas Buat Selfie Pasangan Kasmaran
Pantai Romantis yang berada di Jl. Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan - Sergai (Sergai = Kabupaten Serdang Bedagai), menjadi salah satu tempat berlibur yang dapat menghilangkan penat, apalagi kalau pergi bersama pasangan. Kenapa dibilang pantai Romantis? Tentu karena suasana pantai yang ditawarkan cocok untuk mereka yang sedang kasmaran. Ada pondok-pondok dengan tiraikelambumerah muda yang menjuntai jika ditiup angin. Ada sofa dan meja yang juga diset masuk ke warna pink, yaitu warna putih. Tirai merah muda tersebut dipadukan dengan warna tirai lain yang berganti setiap minggu.
Ketiga tempat itu bisa kita kunjungi. Selain tempatnya yang asyik dan indah, kita dapat menghirup udara segar. Jangan sia-siakan keindahan ini.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top