News
Loading...

Wisata Air yang Pas Buat Selfie Bersama Keluarga atau Pasangan


BloggerIndonesia.netTerkadang selfie membuat kita begitu mengekspresikan kebahagiaan. Dari mulai selfie biasa saja sampai selfie yang ekstrim. Anda sedang traveling di Sumatera Utara dan sedang mengincar lokasi-lokasi wisata air yang paling asyik? Berikut beberapa pilihan yang bisa kita  kunjungi.


Air Terjun Teroh Teroh Dengan Rute Licin Berbahaya 
Pemandian Air Terjun Teroh-teroh di Desa Rumah Galoh, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kini sedang digandrungi penyuka petualang alam. Berada di kawasan hutan yang aman, Pelaruga (Pemandu Alam Rumah Galoh) pun menawarkan petualangan menarik sebelum mencapai Teroh-teroh. Pelaruga merupakan komunitas pemandu yang mengantarkan wisatawan menuju tempat wisata pemandian dengan melewati Jungle Tracking.

Pemandian Sungai Sembahe yang Sejuk
Sembahe merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang memiliki lokasi wisata pemandian sungai yang besar dengan air jernih dan sejuk. Sungai tersebut dikenal sebagai Pemandian Alam Sembahe yang menawarkan suasana yang adem, air yang dingin dan pemandangan batu-batu yang besar. Sekilas terlihat tidak ada spesial dari tempat wisata ini, hampir sama dengan sungai-sungai yang pernah dilihat. Namun, karena letaknya di dataran tinggi atau di daerah pegunungan, inilah yang membuat daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang mengunjunginya.

Pantai Romantis Pas Buat Selfie Pasangan Kasmaran
Pantai Romantis yang berada di Jl. Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan - Sergai (Sergai = Kabupaten Serdang Bedagai), menjadi salah satu tempat berlibur yang dapat menghilangkan penat, apalagi kalau pergi bersama pasangan. Kenapa dibilang pantai Romantis? Tentu karena suasana pantai yang ditawarkan cocok untuk mereka yang sedang kasmaran. Ada pondok-pondok dengan tiraikelambumerah muda yang menjuntai jika ditiup angin. Ada sofa dan meja yang juga diset masuk ke warna pink, yaitu warna putih. Tirai merah muda tersebut dipadukan dengan warna tirai lain yang berganti setiap minggu.
Ketiga tempat itu bisa kita kunjungi. Selain tempatnya yang asyik dan indah, kita dapat menghirup udara segar. Jangan sia-siakan keindahan ini.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Ikuti prosedurnya klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
Share on Google Plus

Tentang Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Blogger dari Seluruh Indonesia yang didirikan oleh Rey Arifin dari RIZALmedia. Baca selengkapnya : Profil Komunitas Blogger Indonesia. Ikuti prosedur pendaftarannya : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Poskan Komentar