3 Agustus 2015

Pulau Biawak Dengan Wisata Menarik yang Khas


BloggerIndonesia.net - Pulau biawak merupakan sebuah tempat pariwisata yang menarik dikunjungi. Daratan denga luas 120 hektare ini juga kaya akan tanaman bakau hijau dan rapat dipandang dari ketinggian. Nama kepulauan ini diambil dari banyaknya satwa biawak yang hidup di kepulauan ini.

Kepulauan ini bisa ditempuh sekitar 3 sampai 4 jam menggunakan perahu motor dari pelabuhan Karangsong, Indramayau. Pulau ini terkenal sebagai objek wisata bahari dengan tanaman laut dan ikan hias yang indah serta terumbu karang yang asri.

Tempat ini merupakan tempat wisata menarik yang khas, wisata bahari yang akan memanjakan Anda dengan keindahan laut dan bawah laut, wisata bahari yang akan menunjukkan berbagai ikan hias serta terumbu karang yang masih cantik belum tercemar dan terjamah, surga bagi para pencinta diving. Pulau Biawak dengan pasir putih dan hutan bakau, budidaya tanaman rumput laut dan sebuah mercusuar yang sudah ada sejak tahun 1872. 

Di Pulau Biawak, Anda bisa melakukan snorkeling, memancing, menyelam, dan wisata menantang lainnya. Untuk sampai ke pulau ini, Anda harus menempuh perjalanan yang cukup panjang, 40 Km dari arah utara Indramayu bila memakai perahu nelayan.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon