News
Loading...

Nikmati Keindahan Pantai Tiga Warna



BloggerIndonesia.net - Pantai Tiga Warna merupakan sebuah pantai yang memiliki tiga warna, warna ini disebabkan karena kedalaman sehingga menyebabkan air laut memiliki warna yang berbeda. 

Pantai ini terletak di Wilayah Rehabilitasi Dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang Serta Hutan Lindung Desa Tambakrejo, atau di Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang - Jawa Timur. Pantai ini dikelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya berasal dari warga desa sekitar pantai.

Pantai ini baru dijadikan tempat wisata mulai dari pertengahan tahun 2014, meski baru dibuka pantai ini langsung ramai didatangi oleh para wisatawan yang penasaran akan keindahannya. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Sendangbiru.

Pantai Tiga Warna bisa diakses dengan kendaraan pribadi misal mobil dan motor. Jika anda memakai mobil, anda harus memarkirkan mobil anda di bawah sebelum masuk ke area Pantai Clungup.

Pantai ini memiliki Spot Snorkeling yang patut anda coba, meski tak seindah yang ada di Pulau Bunaken tapi apa salahnya jika anda mencobanya. Untuk peralatan Snorkeling anda bisa menyewanya dengan harga yang tak begitu mahal, hanya dengan 15.000 untuk satu paket peralatan Snorkeling, sudah termasuk kacamata renang, pelampung, dan selang untuk bernapas.

Setelah anda puas berenang anda bisa melanjutkan wisata menuju ke beberapa pantai yang ada disekitar Pantai Tiga Warna, yaitu Pantai Clungup, Panta Gatra, Pantai Batu Pecah, Pantai Savana dan Pantai Mini.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Ikuti prosedurnya klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
Share on Google Plus

Tentang Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Blogger dari Seluruh Indonesia yang didirikan oleh Rey Arifin dari RIZALmedia. Baca selengkapnya : Profil Komunitas Blogger Indonesia. Ikuti prosedur pendaftarannya : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Poskan Komentar