4 September 2015

Pulau Mamburit Yang Dikelilingi Pulau Tanpa Penghuni


BloggerIndonesia.net - Pulau Mamburit merupakan salah satu pulau dari Kepulauan Kangean, Sumenep. Secara administratif, pulau ini berada di wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Letaknya yang tidak mudah dijangkau menyulitkan para wisatawan untuk mengunjunginya, tapi saat anda mengunjunginya rasa lelah dalam perjalanan akan terhapus oleh keindahan panoramanya.

Bagi wisatawan lokal, keindahan pulau ini belum banyak dikenali, tetapi bagi wisatawan internasional, pulau ini dikenal sebagai surga tersembunyi dan menjadi salah satu destinasi liburan kepulauan di Indonesia.

Pulau ini merupakan salah satu diantara 126 pulau yang dikelilingi tiga pulau kecil tanpa penghuni. Sedangkan pulau ini dihuni sekitar 150 kepala keluarga, yang mayoritas hidup dari hasil laut. Air pantai yang jernih dan terumbu karang serta pasir putihnya membuat pulau mamburit memiliki potensi besar untuk dijadikan objek wisata.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.

1 komentar so far

wah saya orang madura tpi baru tau kalau ada surga tersembunyi di pulau garam


EmoticonEmoticon