BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Keterlibatan Indonesia dalam kontes kecantikan berskala internasional semakin membanggakan.

Diumumkan pada malam Final Miss World 2015 yang diadakan di Beauty Crown Hotel, Sanya, Hainan Island, China, wakil Indonesia Maria Harfanti menjadi 2-nd runner up alias juara 3 Miss World 2015.

Sebelum diumumkan sebagai juara 3, Maria Harfanti pun memenangkan gelar "Beauty With A Purpose" atas keterlibatannya dalam pengadaan air bersih di sebuah kampung di Pandeglang, Banten.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh Beauty With a Purpose karena itu berarti kita memiliki hati untuk berbagi dan selalu menjangkau masyarakat. Saya ingin menjangkau orang-orang di sekitar saya dan berbagi segala sesuatu yang saya miliki dengan mereka," ujarnya seperti ditulis dalam Telegraph.

Sepak terjangnya memang mengesankan. Maria Harfanti yang lahir 20 Januari 1992 dan kini tengah menjalani pendidikan Magister Manajemen Universitas Indonesia ini telah memberikan banyak kontribusi di bidang pendidikan maupun sosial. Ia menjadi Miss Indonesia 2015 mewakili Yogyakarta.

Seperti disarikan dari laman Wikipedia, Maria Harfanti menjadi delegasi dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand ketika ia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Semasa kuliah, Maria aktif mengajar sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan internasional.

Seperti ditulis dalam website resmi Miss World, Maria memiliki minat yang tinggi pada musik, khususnya musik klasik. Namun setelah lulus dari program S2, ia bercita-cita untuk memulai bisnis, tapi kecintaannya pada pendidikan juga membuatnya ingin mengajar dan berbagi ilmu.

"Kita sebenarnya berarti lebih banyak dari sekadar 'kita'. Kita dilahirkan bukan hanya untuk hadir di dunia, melainkan untuk membuat perbedaan," ujarnya.

Dalam final Miss World 2015 ini, keluar sebagai juara pertama adalah Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol dan juara kedua adalah Sofia Nikitchuk dari Rusia. Selamat, Maria Harfanti!

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top