26 Oktober 2016

Kisah "Ariska Putri Pertiwi" Perwakilan Indonesia Memenangkan Miss Grand International 2016


BloggerIndonesia.net - Nama Ariska Putri Pertiwi melesat di ajang Miss Grand International 2016 yang diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2016 waktu Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Wanita kelahiran Lhokseumawe, 13 Januari 1995 ini berhasil menyabet gelar juara Miss Grand International 2016.

"Miss Grand International 2016 is Indonesia. First runner up is Miss Philippines," kata host yang mengumumkan tepat di depan dua wanita yang kemudian saling berpelukan itu, seperti yang nampak di akun Instagram salah satu netizen, Kevin Bobias.

Ia berhasil menyingkirkan pesaing kontestan dari negara seperti Filipina, Thailand, Puerto Rico dan bahkan Amerika Serikat. Sebelumnya, Ariska juga bersaing melawan total 87 kontestan negara.

Ika, begitu Ariska Putri Pertiwi biasa disapa, juga merupakan runner-up ketiga Puteri Indonesia.

Ia menjadi wanita pertama Indonesia yang meraih gelar Miss Grand International tahun ini. Pemenang dari ajang ini memiliki tugas berat untuk misi perdamaian dunia, dengan pesan 'stop the war'.

Terus berkarya Ika, harumkan nama Indonesia!


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon