BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net -Kaliurang adalah salah satu objek wisata yang berada di kaki Gunung Merapi., Yogyakarta. Kawasan wisata ini terletak di bagian utara Provinsi DIY, 25 km dari Kota Yogyakarta. Tepatnya Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman.

Berada 900 meter diatas permukaan laut membuat udara di Kaliurang sejuk dan segar. Suhunya berkisar 20-25 derajat celcius. Selain itu, pemandangannya sangat indah dengan bangunan-bangunan sisi peninggalan sejarah. Disana terdapat Museum Ulen, museum yang terletak di bawah tanah ini konon mengandung banyak misteri kebudayaan dan nilai-nilai sejarah orang Jawa, terutama yang berhubungan dengan Keraton.

Taman-Wisata-Kaliurang-Yogyakarta
Sudah banyak para wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke tempat wisata ini. Selain suasana yang sejuk dan indah, disana tersedia juga Taman Rekreasi Kaliurang yang terletak 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Kawasan ini cocok untuk anda bersantai dengan suguhan pemandangan indah yang tak kalah dengan lainnya.
Air-Terjun-Kaliurang
Taman yang luasnya 10.000 meter persegi ini begitu banyak area bermainnya. Seperti ayunan, perosotan, kolam mini, serta lainnya yang tak kalah seru. Di taman ini juga terdapat patung jin yang ada dalam dongeng 1001 malam. Menariknya, selain patung jin ala 1001 malam, ada juga patung-patung berbentuk hewan. Sungguh menyenangkan bila anda ke sana.
Taman wisata kaliurang juga masih mempunyai tempat wisata lainnya. 300 meter kearah timur dari taman, anda akan sampai pada Taman Wisata Plawangan. Di taman ini terdapat kolam yang sangat besar yang airnya langsung dari mata air di Bukit Lereng Plawangan. Tentu anda dapat berenang ditempat ini. Taman ini juga berada di alam yang terbuka, jadi sambil anda berenang anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang masih asri. Anda juga bisa melihat moyet-monyet yang bergelantungan di pohon. Sungguh liburan yang sangat menyenangkan bila anda berkunjung ke Kaliurang Yogyakarta.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top