BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Subhanallah, inilah salah satu tanda kebesaran Allah SWT yang harus kita syukuri dan kita nikmati keindahannya. Bagaimana tidak? Dari sekian banyak pantai di dunia yang berpasir hitam dan dianggap biasa, pasir putih yang masih jadi incaran, dan kali ini Allah menunjukkan kuasa-Nya, inilah Pantai Merah yang dikenal juga dengan istilah 'Pink Beach'.

Lokasi pantai ini berada di kawasan Taman Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Anda juga dapat menikmati pantai ini dari alam bawah lautnya yang sungguh menggoda untuk ditelusuri. Ternyata, pantai bawah lautnya juga mempunyai keindahan tersendiri yang lebih menarik.

Oleh sebab itu, jangan sampai Anda melewatkan momen Snorkeling dan Diving saat Anda diberi kesempatan untuk menjelajahi pantai istimewa ini.

Pantai pink ini menuai banyak pendapat dari berbagai kalangan, tentang mengapa pantai ini berwarna pink? Ada yang berpendapat bahwa warna pink dari pantai ini disebabkan oleh pecahan karang berwarna merah yang sudah mati dan memang banyak ditemukan dilokasi ini.

Ada juga yang berpendapat bahwa pantai ini dipengaruhi oleh terumbu karang Foraminifera yang dikenal sebagai penghasil warna merah pada terumbu karang.

Transportasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunjungi pantai ini tidaklah rumit, karena Anda cukup menggunakan Speed Boat atau kapal dari Labuan Bajo, yang akan membawa Anda ke Pulau Rinca dilanjutkan ke Pulau Komodo.

Pemandangan laut yang berwarna feminim ini juga dimodifikasi dengan bukit-bukit indah yang berbaris rapi disepanjang pantai, ditambah awan putih juga pulau-pulau kecil lainnya yang nampak dari pantai tak berpenghuni itu.

Jadi, apalagi yang Anda fikirkan selain untuk segera mengunjunginya? Jangan lupa persiapkan mental Anda karena ini bukan fiktif belaka. Indonesiaku indah.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top