8 Juli 2015

Kenalkan! Album Religi Zaskia Gotik

Tags


BloggerIndonesia.net - Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya meluncurkan album kompilasi religi perdananya "RAMAdanCINTA" terdiri dua lagu berjudul "Ramadhan" dan "Cintaku Karena Allah". Menurut Zaskia, kesempatan yang diberikan oleh Label Nagaswara menyanyikan lagu religi merupakan pengalaman yang luar biasa. Ramadan tahun ini, keinginan untuk menyanyikan lagu religi begitu besar.


Kendati demikian, perempuan kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu mengaku, ada beban tersendiri ketika menyanyikan lagu religi. Sebab, religi berisi pesan keagamaan yang juga menjadi kewajiban seorang penyanyi untuk melakukannya. Menurutnya, ia harus ikhlas dalam segala hal. Allah itu menjadi sumber segala keikhlasan dan cinta.

Zaskia mengaku akan belajar banyak di dua lagu yang dirinya lantunkan itu. Di bulan ramadan ini menjadi kesempatan buat belajar. Lagu berjudul "Ramadan" diciptakan oleh Pay (Karamel) sedangkan lagu "Cintaku Karena Allah" diciptakan oleh Yogi dan Depp.

Selain dua lagu milik Zaskia, album kompilasi "RAMAdanCINTA" itu juga berisi lagu-lagu religi terbaru dari grup musik WALI berjudul "Ngantri ke Sorga", Zivilia "Dunia Ahirat", Merpati "Sabar", Andrigo "Allah Semseta Alam", Bintang band" Ku Bersujudd PadaMU, The Virgin "Sama di Mata Tuhan", Ika Putri "Mampukah Kamu", Saleena " Subahanallah, El Rido "Kuberserah, dan Jaluz "Rindukan Aku Surga". Ramandan ini, Nagaswara merilis 3 buah album religi, di antaranya album religi merpati, albom top religi 2015, dan album RAMAdanCINTA. Dengan segenap hati ia menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Ia mengaku, kesempatan ini merupakan kesempatan emas baginya. Tak boleh terlewatkan sedikitpun. Ia juga meminta maaf jikalau lagu-lagunya tak sampai sebagai pesan ke masyarakat. Namun, ia berharap lagu tersebut diterima oleh masyarakat.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Arizal Firmansyah. Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon

Profil Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Arizal Firmansyah, Seorang Blogger dari Kepanjen, Malang, Jawa Timur, yang juga Pendiri dan Pengelola RIZALmedia.

Selain saling belajar blogging, internet marketing, dan wawasan seputar internet, Komunitas Blogger Indonesia juga memiliki misi Nasionalis untuk ikut mempromosikan Budaya dan Tradisi Lokal Bangsa, baca program kegiatan kita, klik : Program Kegiatan Komunitas Blogger Indonesia

MENDAFTAR
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Ikuti prosedurnya klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

DONASI
Bagi Anda yang ingin memberikan Donasi kepada kami untuk proses perjuangan kami,
silahkan hubungi kami di kontak kami, klik di sini...

SPONSORSHIP

A. Anda Mensponsori Kegiatan Kami
Bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan kami untuk proses publikasi dan promosi di berbagai kegiatan kami, silahkan hubungi kami di kontak kami, klik di sini...

B. Kami Mensponsori Kegiatan Anda
Kami juga siap mendukung berbagai kegiatan Anda yang memiliki Misi Nasionalis sebagai sponsor, silahkan hubungi kami di kontak kami, klik di sini...



Bagi Anggota yang ingin memesan Seragam Komunitas Blogger Indonesia seperti ini seharga Rp 100.000 untuk anggota baru / Rp 75.000 untuk anggota yang telah terdaftar, hubungi : HP / WA : 085 1090 69 001