BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Indahnya Indonesia memang tidak pernah ada habisya. Berbagai tempat wisata Indonesia dan keindahannya bahkan mendunia. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan dengan berlibur ke destinasi populer Indonesia di dunia berikut ini.

1. Pulau Komodo (NTT)
Pulau komodo merupakan destinasi yang sangat unik untuk kamu kunjungi. Pulau komodo termasuk Taman Nasional yang dipenuhi dengan komodo, dan hutan mangrove. Taman nasional ini memiliki banyak komodo yang bisa kamu lihat dari dekat.

2. Karimun Jawa (Jawa Tengah)
Jika kamu tinggal di Pulau Jawa dan tidak ingin jauh ke luar pulau, maka karimun jawa bisa menjadi pilihan tepat. Karimun jawa adalah taman laut nasional yang memiliki 27 jenis koral yang unik. Pulau ini dipenuhi pasir putih dengan warna laut biru turquoise yang sangat indah.

3. Seminyak (Bali)
Kepopuleran Bali tidak diragukan lagi sudah mendunia. Salah satu kawasan wisata yang populer diantara turis internasional adalah Seminyak. Seminyak terletak di utara Kuta. Nuansa yang berbeda pun bisa kamu rasakan setibanya di Seminyak. Bagi kamu yang ingin merasakan keseruan kehidupan di Bali, Seminyak tempatnya.

4. Gili (Lombok)
Lombok tak hanya populer di kalangan wisatawan lokal, tapi juga internasional. Gili (pulau kecil) di Lombok terbagi menjadi Gili Tawangan dan Gili Air. Setiap pulau memiliki karakter wisata yang berbeda - beda. Salah satu pulau di Lombok ini memiliki pulau kecil berpasir putih dengan pepohonan kelapa yang sangat indah.

5. Taman Nasional Tanjung Puting (Kalimantan)
Di Pulau Kalimantan juga banyak destinasi wisata yang mendunia. Salah satunya Taman Nasional Tanjung Puting. Taman Nasional ini terletak di Pangkalan Bun, Kalimantan. Disana kamu bisa mengunjungi tempat rehabilitasi orang utan. Tak hanya orang utan, Tanjung Puting merupakan rumah bagi para satwa liar yang dilindungi seperti beruang, leopard, macan tutul, dan masih banyak lagi.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

3 komentar:

  1. Bila kita simak misalnya buku panduan wisatawan Lonely Planet, sebenarnya terdapat ratusan obyek wisata di Indonesia yang namanya sudah mendunia. Jadi ke lima obyek wisata di atas hanyalah sebagian kecil dari obyek wisata populer di Indonesia. Salam sukses dari admin Direktori Wisata Indonesia di Bogor

    BalasHapus

  2. wow keren ya! Indonesia memang penuh dengan keanekaragaman, cek disini Beautiful Indonesia untuk lihat keanekaragaman Indonesia lainnya ya

    BalasHapus
  3. Indonesia merupakan salah satu negeri yang kaya akan objek pariwisata.Namun, keindahan alam tersebut tak akan berarti apa-apa jika kita tidak memiliki kesadaran sendiri untuk merawatnya.marilah kita semua menjaga objek pariwisata kita agar jumlah wisatawan meningkat

    BalasHapus


Top