BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Jika dulu untuk menjual sesuatu Anda harus punya lahan toko, kini tidak lagi. Cuma menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram hingga blog pribadi, Anda bisa dengan mudah melakukan promosi. Hanya saja tidak semua orang cukup piawai dalam melakukan promosi di internet. Berangkat dari fakta inilah, RIZALmedia mengenalkan diri sebagai penyedia jasa promosi online yang terpercaya.

RIZALmedia Menggunakan Tiga Metode Promosi Online
Ditangani langsung oleh Arizal Firmansyah yang merupakan praktisi bisnis online selama bertahun-tahun, RIZALmedia menawarkan tiga cara promo di internet seperti berikut ini:

1. Facebook Share Page
Sebagai penyedia jasa promosi online, RIZALmedia memiliki banyak sekali fanpage (halaman) Facebook (FB) dengan yang utama beranggotakan 1,5 juta akun FB. Banyaknya anggota itu membuat kemungkinan produk Anda dibaca ribuan hingga puluhan ribu pengguna FB aktif dalam satu hari sangatlah besar. Untuk biayanya mulai dari Rp 25 ribu/posting/hari untuk satu foto atau link dan Rp 35 ribu/posting/hari untuk satu video.

2. Website Blog
Lewat website blog, Anda bisa mengenalkan barang dagangan dengan lugas sehingga para pembaca akan nyaman. RIZALmedia menggunakan website blog sebagai salah satu sarana promosi. Bukan sekedar website, RIZALmedia menyiapkan website yang punya kemungkinan besar terbaca oleh Google dan tayang di halaman pencarian media sosial.

3. Review Artikel
Salah satu promo online terbaik adalah melalui artikel. Karena para pembaca tak akan merasa tengah ditawari sebuah produk berkat artikel yang begitu informatif. Metode seperti inilah yang dikenalkan oleh RIZALmedia lewat Review Artikel. Dengan minimal 300 kata, artikel memiliki susunan kata terbaik dalam memahami usaha Anda. Nantinya artikel review itu dimuat di berbagai website/blog yang jadi anggota RIZALmedia.

Untuk harga promosi metode Website Blog, RIZALmedia mematok biaya jasa Rp 250 ribu termasuk desain, SEO dan hak milik selamanya. Sementara Review Artikel memiliki tarif mulai Rp 50 ribu (belum termasuk artikelnya). Bagaimana? Tertarik untuk mengenalkan produk Anda ke pasar online yang lebih luas? Segera saja hubungi kami RIZALmedia, jasa promosi online murah dan terpercaya!

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top