BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Meski masih berperan sebagai pemula, dalam memilih diantara 5 produk reksa dana saham ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Kenapa penting sekali mencari tahu mana produk terbaik dan mana yang kurang? Karena hal ini akan secara langsung berpengaruh pada hasil yang tinggi dan seimbang. Maksudnya, ketika Anda membeli harga saham reksa dana murah, jangan sampai harga jual lebih rendah.

Anda akan dihadapkan dengan yang namanya mencari informasi mengenai Indeks Harga Saham Gabungan (IHSB). Beberapa informasi yang diperoleh minggu lalu, diperoleh bahwa terdapat kenaikan dan penguatan harga IHSB sebesar 0,73 persen ke level 6.105,8. Keadaan ini terbilang cukup ajaib terjadi karena beberapa waktu lalu, kinerja IHSG dapat dikatakan merosot mencapai level 6.000 alias mencapai 2,52 persen.

Baik dan buruknya kinerja dari IHSG ternyata dapat mempengaruhi pergerakan return reksa dana saham yang bersangkutan. Beberapa perusahaan seperti syariah mengalami penurunan dan kemelosotan hingga 45 persen. Menurut beberapa sumber, ternyata ada beberapa reksadana yang masih bertahan di zona aman dan diberikan kepercayaan. Sehingga, perusaan tersebut masih bisa memberikan return positif yang cukup nyata dan keuntungan bagi para investor.

Ternyata Ini 5 Produk Reksa Dana Saham Yang Memiliki Hasil Seimbang
Informasi mengenai hal ini akan sangat bermanfaat dan juga dicari oleh generasi milenial yang saat ini hendak menginvestasikan dananya. Namun, meskipun tidak semua kalangan hendak memilih perusahaan dengan jaminan keuntungan yang tinggi tidak ada salahnya Anda mencari tahu akan hal ini. Informasi yang diperoleh oleh Infovesta Utama Per 11 Oktober 2019 dari data Infovesta Equity Fund Index, menyatakan bahwa 5 produk reksa dana saham taham berhasil tmbuh 1,21 persen.

Untuk produk yang memiliki return tinggi dengan keunggulan lainnya itu, ada beberapa yang direkomendasikan. Pertama, ada OSO Syariah Equity Fund dengan pertumbuhan reksa dana mencapai angka 81,80 persen. Selanjutnya, posisi produk terbaik dengan keuntungan tinggi ini diraih oleh Mandiri Investa Equity Movement 57,24 persen.

Kemudian yang ketiga, ternyata Pacific Equitu Flexi Fund sempat mencapai keuntungan lebih dari 40,14 persen. Keempat, keberadaan dari Cipta Sakura Equity dengan pertumbuhan reksa dana mencapai 32,57 persen menempatkan posisi yang bagus. Terakhir, untuk perusahaan atau produk yang bisa Anda jadikan pilihan untuk investasi 5 produk reksa dana saham, ialah Cipta Ovo Ekuitas dengan hasil tinggi mencapai 30,78 persen.

Kenapa Anda lebih baik memilih salah satu produk reksa dana dan bukan sumpah pemuda? Hal ini didukung beberapa argumen bahwa, return dari reksa dana sama akan lebih tinggi jika dibandingkan jenis lainnya. Oleh karena itu, dengan menggunakan reksa dana ini tentu berbagai keuntungan bisa di dapatkan.

Cara Mengetahui Produk Reksa Dana Terbaik dan Sesuai
Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui mana produk reksa dana yang bagus dan tidak. Anda akan disarankan untuk menjadi investor yang lebih agresif pada investasi reksa dana saham. Maksudnya, Anda harus mampu menerima apa saja yang mungkin terjadi seperti misalnya adanya risiko tinggi. Namun, berbeda halnya dengan risiko fluktuasi NAB yang dikenal dengan nilai aset bersih.

Jika Anda melakukan investasi saham dalam waktu jangka panjang, mungkin itu akan sangat menguntungkan bagi Anda. Karena investasi ini sama halnya seperti Anda menginvestasikan uang ke dalam bentuk tertentu dan akan mendapatkan keuntungan bagi hasilnya. Maka, jika Anda rasa sudah cukup mengenali produk ini, ada baiknya mempertimbangkan 5 produk reksa dana saham mana yang akan Anda pilih.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Ini artikel paling baru.
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top