BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Situs web bookmark sosial menjadi semakin populer. Mereka memungkinkan Anda untuk menyimpan bookmark secara online dan Memberi Tag / Mengkategorikannya dengan kata kunci .

alih-alih menyimpannya sebagai bookmark di daftar favorit browser Anda. Ini sangat berguna ketika bookmark berbasis browser Anda menjadi sulit digunakan. Ini juga membantu karena Anda dapat mengakses bookmark Anda dari komputer mana pun yang memiliki koneksi internet.

Setelah Anda mem-bookmark-nya, Anda dapat melihatnya, mengurutkannya berdasarkan kategori / kata kunci serta melihat tautan dari orang lain yang telah dikategorikan seperti milik Anda.

Anda juga membuat RSS feed

untuk setiap kategori (tag) yang Anda 'berlangganan'. Ini memberi tahu Anda tentang tautan baru di bidang minat Anda. Koleksi bookmark / RSS Feed Anda dapat dilihat oleh orang lain yang juga dapat menyalin bookmark Anda ke koleksi mereka sendiri. 

Jadi sekarang Anda dapat secara agresif mempromosikan RSS feed Anda ke Direktori RSS dan mesin pencari, mensindikasikannya dan membuatnya tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

Situs bookmark sosial 

juga membantu Anda bertemu orang lain yang tertarik dengan topik yang sama dengan Anda dan yang mungkin juga memiliki pengetahuan tentang sumber daya web sedangkan Anda tidak.

Social Bookmarking

Anda membuat akun terlebih dahulu. Kemudian Anda menandai hal-hal yang menarik dan berguna di bidang minat atau keahlian Anda. Dengan demikian, Anda membuat Feed yang berguna. Setelah Anda melakukannya, Anda sesekali, (atau secara agresif), menambahkan item yang berguna dan menarik, (yang dapat menggunakan eksposur tambahan), dari konten Anda sendiri.

 Lakukan upaya yang jujur ​​untuk menyumbangkan informasi dan tautan yang BERMANFAAT. Ini semua tentang berbagi dan eksposur. Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menjadi seagresif yang Anda inginkan tentang berbagi informasi.

 Anda dapat berbagi blog Anda, tautan ke situs informasi / sumber daya Anda, dll. Pikirkan tentang fakta bahwa ketika Anda berbagi tautan ke sumber daya orang lain, Anda juga secara efektif mempromosikan konten mereka.

Ini adalah cara Anda dapat secara agresif dan etis mempromosikan konten Anda dan konten orang lain. Saya pribadi memiliki ratusan gigabyte informasi saya sendiri dan informasi orang lain, yang terhubung ke notebook saya. 

Dalam analisis terakhir, tidak ada gunanya bagi saya hanya duduk di sana. Tetapi dengan mengaturnya, secara online, saya dapat membantu diri saya sendiri, (mengatur, menampilkan konten saya, dll.) Dan membantu orang lain pada waktu yang sama.

Jika Anda membumbui umpan Anda dengan terlalu banyak penjualan dan pemasaran yang berhubungan dengan barang atau promosi diri, orang dapat dan akan dengan mudah membatalkan langganan mereka ke umpan Anda. Dan alih-alih mendapatkan niat baik dan melakukan layanan ke komunitas internet, Anda bisa dicap sebagai spammer dan menanggung akibatnya.

Jadi, meskipun agresif adalah mungkin dan dapat diterima, berhati-hati untuk mempertimbangkan kepentingan terbaik komunitas tentu saja dijamin.

Menyeimbangkan sikap etis dan memberikan layanan yang bermanfaat kepada orang lain dengan mempromosikan konten Anda sendiri memungkinkan Anda menjadi seagresif yang Anda suka. Tapi ingat, dalam analisis akhir, orang lain akan membuat keputusan apakah itu etis dan berguna atau spam.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top