BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Anda dapat membuat blog yang cepat terkenal dan diakui oleh komunitas blogger Indonesia secara cepat dengan mengaplikasikan beberapa metode. Dengan memiliki blog terkenal tentunya tidak hanya aspek finansial saja yang terpenuhi namun ide yang ada di kepala dapat dituangkan dan dimengerti oleh banyak orang.

Membuat Blog Cepat Terkenal ala Komunitas Blogger Indonesia

Apabila anda ingin membuat sebuah blog cepat terkenal di komunitas blogger Indonesia maka perhatikan beberapa aspek. Tema, topik, dan target pembaca perlu anda perhatikan agar blog cepat terkenal. Berikut ini adalah penjelasan dari ketiga aspek tersebut secara lebih rinci.

Tema
Dalam membuat sebuah blog tema utama perlu ditentukan agar blog tidak terlalu meluas. Sebagai contoh anda adalah orang yang gemar dengan perkembangan teknologi maka pilih tema teknologi agar sejalan dengan hobi anda. Memiliki tema blog sesuai hobi juga mempermudah penulisan artikel.

Topik
Pada saat menentukan sebuah topik artikel pastikan memiliki daya tarik yang kuat terhadap para pembaca. Misalnya saja saat ini sedang banyak ponsel baru yang beredar. Maka buat ulasan mengenai gadget baru tersebut karena pasti banyak orang yang mencari informasi tentangnya.

Mengulas topik yang sedang hangat akan membuat pembaca dari blog anda lebih cepat naik. Hal ini karena orang-orang cenderung mencari sesuatu yang sedang hangat di Internet terutama para blogger perempuan. Apabila blog anda memiliki ulasan hangat tersebut maka akan lebih banyak orang yang mengunjunginya.

Target Pembaca
Ketika berbicara masalah target pembaca memang akan lebih kompleks dari aspek sebelumnya. Anda harus memastikan apakah pembaca memiliki hobi yang sama dengan penulis atau tidak. Hal ini nantinya sangat berpengaruh pada kecenderungan pembaca tersebut kembali ke blog anda.

Memiliki target pembaca spesifik memang baik untuk menjaga para pembaca tetap betah di blog anda. Misalnya saja anda ingin menjadikan kumpulan emak blogger sebagai target pembaca. Maka usahakan gaya bahasa santai dan topik bahasan yang relevan dengan kalangan tersebut.

Memang untuk membuat sebuah blog cepat terkenal di komunitas blogger Indonesia perlu perhatian serius. Apabila anda tidak cermat memilih tema dan topik maka potensi pembaca tidak akan maksimal. Begitu juga ketika menentukan target pembaca, jadi buat blog anda sedikit lebih universal jika menginginkan pembaca lebih luas.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

1 komentar:


Top