BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Bali merupakan sebuah daerah yang menjadi tujuan destinasi wisata alam paling diminati oleh turis lokal maupun turis mancanegara. Hal ini pastinya karena keindahan bali yang sangatlah mempesona dan tidak bisa Anda dapatkan di daerah lainnya baik itu di Indonesia ataupun di luar negeri. Tidak sedikit turis dari luar negeri memutuskan untuk ke Indonesia hanya untuk menikmati keindahan bali.

Salah satu tempat indah di Bali yang sangat patut untuk Anda kunjungi jika Anda sedang berada di bali adalah Uluwatu Bali, sebuah tempat yang paling tepat untuk menikmati jingganya senja. Selain itu jika Anda berkunjung ke Uluwatu maka selain dapat menikmati keindahan senja, Anda juga bisa menikmati wisata religi karena terdapat sebuah pura tempat sembahyang.

Mengunjung Uluwatu sebaga tujuan destinasi wisata di Bali memang sangat tepat, sebab letaknya berada di daerah Kuta yang juga dikelilingi tempat wisata keren lainnya di sekitaran Uluwatu yang menyajikan pesona yang luar biasa dan wajib untuk Anda sambangi. Berikut ini informasi mengenai pesona uluwatu Bali yang menjadi alasan tempat ini menjadi sangat terkenal.

Objek Wisata di Atas Karang

Yang menjadi pesona dari objek wisata ini adalah karena Uluwatu berada di atas karang dengan ketinggian yang sangat tinggi yakni 70 meter dari pusat tanah. Selain itu karang ini menjorok ke dalam laut sehingga akan memberikan sensasi yang luar biasa ketika Anda berada di atas karang karena akan langsung melihat ombak yang terhampas dan memberikan ketenangan untuk Anda yang berkunjung ke tempat ini.

Terdapat Pura 

Yang menjadikan objek wisata uluwatu ini juga menarik adalah terdapat sebuah Pura yang bernama pura luhur uluwatu. Pura ini bukan hanya sekedar bangunan saja tetapi tempat ini masih menjadi tempat sembahyang umat hindu di daerah tersebut untuk melakukan pemujaan terhadap Dewa Rudra yang mana pura ini dipercaya sebagai penyangga 9 arah mata angin 

Menyaksikan Tari Kecak

Di tempat ini Anda juga bisa menyaksikan tarian khas bali, yakni tari kecak sebab memang tari kecak ditarikan setiap hari di tempat ini pada waktu matahari terbenam.

Demikianlah informasi mengenai pesona uluwatu bali. Bila Anda mencari informasi lainnya mengenai pesona Indonesia ataupun informasi wisata maka Anda bisa mengunjungi Komunitas Blogger Indonesia yang akan memberikan Anda berbagai informasi menarik lainnya.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

1 komentar:


Top