3 September 2015

Pantai Dengan Ciri Khas Hewan Lumba - Lumba


BloggerIndonesia.net - Sebuah pantai yang terkenal dengan ciri khas hewan lumba - lumbanya, dimana lagi kalau bukan di Pantai Lovina. Pantai ini buikan hanya dikenal di Indonesia melainkan sampai ke manca negara. Pantai ini berada sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, tempat ini adalah salah satu obyek wisata yang ada di Bali Utara. 

Di pantai yang berpasir hitam ini, lumba - lumba hidup dengan bebas di dalam laut lovina. Tidak ada nelayan yang berani menangkap ikan lumba - lumba ini untuk di jual karena ikan  lumba - lumba di pantai lovina ini telah dilindungi oleh undang - undang pemerintah setempat.

Selain lumba - lumba, pantai lovina juga memliki keindahan alam yang sangat fantastik. Selain bisa menyaksikan lumba - lumba beratraksi, anda juga bisa menikmati keindahan biota laut lovina dengan jalan menyelam atau snorkeling. Anda bisa melihat beragam ikan hias berwarna - warni yang cukupmenggemaskan.

Lumba - lumba di pantai lovina muncul kepermukaan sangat pagi sekali. Sekitar pukul 05.00 - 08.00 WITA. Anda dapat menyaksikan sekumpulan lumba - lumba yang berenang ke permukaan air laut pada jam - jam tersebut. Ada yang hanya sekedar berenang ke permukaan laut ada juga yang melompat - lompat kegirangan menunjukkan aktifitas sehari - hari.


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon