26 Oktober 2016

10 Hal yang Membuat Kita Makin Sayang sama "Ariska Putri Pertiwi" Pemenang Miss Grand International 2016 dari Indonesia



BloggerIndonesia.net - Hai para netizen semua, udah pada tau belum nih sama Ariska Putri Pertiwi? Tau sih udah yah tapi belum pada kenalan kan? Sama eyug juga. Siapa sih doi? Nih eyug kasih tau, doi nih baru-baru ini telah mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional gaes. Cewek yang biasa dipanggil Ika ini berhasil meraih mahkota Miss Grand International 2016. Wuiih hebat bener kan doi. Gak hanya itu, diajang yang sama Ika juga merebut predikat “Best National Costume”. Dah gak usah banyak cerita lagi, langsung aja liat dibawah biar bisa kenal lebih deket sama Ariska Putri Pertiwi, cekiduy! :D

1. Cantik


2. Cantik dan Berbadan Proporsional


3. 3rd Runner UP Puteri Indonesia 2016

Ika merupakan runner-up ketiga Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Sumatera Utara, meski ia terlahir di Lhoksumawe, Aceh :D

4. Duta Palang Merah Indonesia

Ika menjadi Duta Palang Merah Indonesia untuk provinsi Sumatera Utara. Kirain jadi Duta Sheila on 7 :D

5. Punya Mimpi yang Mulia

Salah satu mimpinya adalah untuk menolong banyak orang, oleh karena itu ia ingin menjadi seorang dokter. Kalo Ika jadi dokternya, aku mau deh jadi baju dokternya :D

6. Ingin Buka Foundation untuk Anak-anak

Ia mengaku pengen buka satu foundation gaes, tapi bukan alat make up yah. Ika pengen buka foundation untuk anak-anak terlantar dan anak-anak yang mengalami retardasi mental agar mereka dapat mencicipi apa itu pendidikan, dapat bermain dan tertawa sama halnya dengan anak-anak lainnya. Duh udah cakep berhati mulia lagi :D

7. Punya Jiwa Disiplin yang Tinggi

Ika adalah seorang anak tentara yang terbiasa dengan kedisiplinan. Waduh kalo mau deketin doi mesti pandai baris berbaris yah gaes :D

8. Pecinta Kucing dan Anjing

Cewek cantik satu ini cinta banget sama yang namanya kucing dan anjing gaes. Mau deh jadi kucingnya (Maap gak ada stock poto dia sama kucing atau anjing) :D

9. Tidak Mudah Menyerah

Kegagalan memenangkan kontes di tahun sebelumnya tidak menjadikannya patah semangat dan mengikuti kontes Puteri Indonesia Sumatera Utara di tahun berikutnya :D

10. Rela Diet Karbohidrat Demi Menjuarai Miss Grand International 2016

Berbulan-bulan Ika diet karbohidrat. Dia mengganti nasi dengan makanan berserat seperti sayur atau buah. Hanya Sabtu dan Minggu dia bertemu nasi meski hanya dua sendok dalam sehari itu :D

Gimana udah kenal lebih deket belum sama Ariska Putri Pertiwi? Kalau belum coba aja kerumahnya silaturahmi atau sekedar minta minum :D


MENJADI ANGGOTA RESMI
Bergabunglah menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia...
Klik : Daftar Menjadi Anggota Resmi Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Blogger Indonesia adalah Sebuah Komunitas Para Pengguna Blog dari Seluruh Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 Mei 2011 oleh Rey Arifin (Arizal Firmansyah). Daftar Menjadi Anggota Resmi klik di sini.


EmoticonEmoticon