BREAKING NEWS
Loading...
Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang mewadahi para blogger dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan Positif"

Komunitas ini diisi oleh berbagai kegiatan positif dalam menjelang era digital 4.0.

Pelatihan

Kami sering mengadakan berbagai pelatihan-pelatihan, baik tatap muka maupun via online.

Pemberdayaan

Bagi Anggota yang berbakat dan aktif dalam komunikasi antar anggota akan mendapatkan pemberdayaan khusus.

Semuanya Belajar

Semua anggota dan pendiri terdiri dari kita yang masih dan akan terus belajar dari sesama.

Semangat Nasionalisme

Komunitas Blogger Indonesia memiliki misi memberdayakan SDM dan mempromosikan SDA yang ada di Indonesia.

Anggota Banyak

Anggota Resmi yang telah mendaftar merata dari ujung ke ujung pulau di Indonesia.

Menjalin kekerabatan

Menjalin kekerabatan sambil belajar antar Anggota di seluruh Indonesia.

Kabar Kami

Dunia Blogger

Tips Blogging

Tutorial Blogging

Anggota Resmi

Info Indonesia

Fakta


BloggerIndonesia.net - Ada banyak cerita pengantin yang kecewa saat melihat dokumentasi video pernikahan mereka. Semua ini tak lain karena pemilihan jasa syuting vido yang sembrono. Agar Anda tak mengalami kesialan serupa, berikut ini beberapa tips yang layak diperhatikan:

Videografer Berpengalaman Dengan Alat Terbaik
Seorang videografer yang berpengalaman akan bisa memberikan hasil berkualitas sekalipun peralatannya terbatas. Untuk itulah tak ada salahnya jika jasa syuting video pernikahan yang Anda pilih harus sudah punya jam terbang cukup dengan banyak orang yang sudah menggunakan jasanya. Lebih baik lagi jika memang penyedia jasa mempunyai alat-alat terbaik agar hasil makin maksimal.

Pilihan Media Penyimpanan
Untuk merekam video biasanya digunakan DVD atau VHS. DVD memang bisa menyimpan dalam durasi panjang tapi kepingannya mudah tergores sehingga tak tahan lama. Sementara VHS menggunakan pita magnetik lebih awet tapi medianya kurang akrab. Semakin baik lagi kalau jasa videografer pilihan Anda memberikan opsi penyimpanan dalam bentuk memori card, flashdisk atau media penyimpanan online seperti Google Drive.

Memiliki Tim Profesional
Meskipun jasa videografer Anda terbentuk bertahun-tahun dan dibekali peralatan berkualitas, semua tak ada gunanya jika kru tidak kompeten. Untuk itu pastikan jasa syuting pernikahan itu benar-benar memiliki editor yang berkualitas dengan para videografer yang tahu betul bagaimana mengambil sebuah gambar agar setiap momen pernikahan Anda bisa terekam sempurna.

Perhitungkan Budget
Nah, inilah yang jadi pertimbangan terpenting dalam memilih jasa videografer. Kendati memang ungkapan ‘ada kualitas ada harga’ itu benar adanya, tak semua jasa videografer berkualitas harus memasang tarif mahal. Hal itulah yang ditawarkan oleh RIZALmedia Video Shooting. Sudah melayani sejak tahun 2011, telah banyak pelanggan yang puas dengan hasil karya kami.

Demi memberikan kualitas perekaman terbaik, kami menggunakan kamera panggul besar SONY HXR-MC1500 yang mampu menghasilkan video kualitas HD. Anda pun bisa memesan paket syuting video dengan satu kamera atau dua kamera, lengkap dengan LCD proyektor. Diperkuat dengan jajaran tim profesional nan kompeten, hasil video pernikahan Anda akan sesempurna harapan. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Jasa Video Shooting Kepanjen Malang RIZALmedia.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:


Top